Sabtu, 04 Mei 2013

Ada Kamu di Sela Jemariku



Selalu aku merindumu, setiap kali aku menengok jemari dikaki

terlihat jelas kenangan disetiap sela-selanya

banyak sekali hingga meluap-luap tidak karuan

berhamburan seperti pesta kembang api semalam

aku mulai mengerakan kaki maju

menembus keramaian kenangan orang-orang disekitar sini

aku tidak menyangka pandanganku akan berubah

semakin tajam, memincing disetiap sudut

aku melihat disana ada kamu

sedang menari indah, gemulai disetiap lekuk tubuhnya

bagaimana jika aku menemani mu?

hingga nanti pagipun aku mau

karena aku hanya untukmu

aku tahu ini tidak akan jauh lagi

tidak untuk saat ini maksudku

karena aku tahu

menabung rindu dihadapanmu adalah kesenanganku

tunggulah aku, nanti

aku akan datang melamarmu

karena kamu kotaku

tempatku kembali entah sampai kapan lagi
 
Puisi Karya @RGAgastya - http://rgagastya.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar