Minggu, 25 November 2012

Rintik Alkohol

Maaf
Kemarin hujan, sayang, aku kedinginan
Kuseka embun di bingkai kamarku, sambil mengenang caraku menyeka sepasang hujan di matamu
Kupeluk erat selimut dan guling di kasurku, sambil mengenang caramu menghangatkan kesedihanku


Maafkan aku
Seharusnya tak perlu kuungkit dosa-dosamu
Tak perlu kubentak-bentak gagang telpon di kupingku
Tak perlu kuhina pacarmu, hanya karena kau pernah jadi milikku


Maafkan aku, kemarin aku mabuk
Tiga botol bir, empat sloki whiskey, dan tiga gelas vodka habis dalam sejam
Sebenarnya, aku tidak mencari mabuk, mabuk yang mencariku
Mencari-cari sampai ke pelosok rindu


Maafkan aku, kemarin aku mabuk cinta
Aku mencoba kabur dari rindu yang sedang mabuk-mabukan
Tapi rindu adalah bayanganku
Rindu adalah aku
Rindu adalah kamu


Aku rindu kamu, sayang

Puisi Karya @aditya_hs - http://kanvas-hitam.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar