Rabu, 24 April 2013

Katakan Kamu

Phrases from a broken language byJamie Baldridge
Kamu

Penggalan kalimat diantara paragraf

sayang aku tidak pernah membacamu

bukan aku tidak mau, bukan aku tidak tahu

bagaimana jika aku salah menilaimu

hatiku terus berkata bagaimana jika aku adalah kamu

mencoba memahamimu sendiri bukan barang sulit

kamu tahu aku bisu

kamu tahu bibirku selalu kecu ketika melihatmu

lihatlah potongan-potongan kata ini berserakan dilantai

itulah yang seharuhnya aku sampaikan padamu

aku merasa dibodohi

bagaimana dan bagaimana saja yang ada difikiranku

terlalu panjang aku memikirkanmu tanpa berkata

ya, aku hanya memikirkanmu saja

hingga tenggelam aku tetap terima

dan sebaiknya aku mulai berkata

Puisi Karya @RGAgastya - http://rgagastya.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar