Rabu, 24 April 2013

Sebentuk Telanjang Mempertanyakan Aku

Foto by Jamie Baldridge
Aku hanyalah sebentuk tubuh telanjang yang
terbangun di tengah padang gersang

Aku membawa satu buntal berisi entah
sebagai bekal mengembara selama entah

Siapa yang tahu berapa lama kita berada di sini
atau di sana

Aku hanyalah sebuah konsep tentang hidup
menjaga atma agar jangan dulu meredup

Aku membawa satu nyawa bervisi mentah
meminta tambahan waktu sampai entah

Siapa yang tahu kapan kita akan mati
atau lahir lagi nanti

Aku adalah kamu yang tak kamu sadari
sejenak ada lalu pergi lagi

Aku adalah hal-hal yang kamu gerogoti
akan habis tanpa bisa dimuntahkan kembali

Aku adalah misteri yang kerap kamu teliti
beribu hari

Aku adalah waktu
Aku adalah waktu

yang kamu sia-siakan itu…

*

Puisi Karya @ManDewi - http://mandewi.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar