Minggu, 28 April 2013

Ada... Di Luar

Geopoliticus Child Watching The Birth of The New Man by Salvador Dali
Ada yang mengetuk di luar. Aku lihat, tak ada siapapun. Ada yang mengetuk di luar. Ketukannya semakin kencang. Aku lihat, tak ada siapapun. Ada yang mengetuk di luar. ketukannya sangat kencang. Aku lihat, matahari berjubah dementor di luar. Menghisap puisi-puisi dari setiap benua.

Ada yang menangis di luar. Aku lihat, tak ada siapapun. Ada yang menangis di luar. Tangisannya semakin kencang. Aku lihat, tak ada siapapun. Ada yang menangis di luar. Tangisannya sangat kencang. Aku lihat, seseorang lahir dari dalam pasir. Sesaat setelah pepohonan memakamkan diri dalam ruang hampa.

Ada yang berteriak di luar. Ada yang berdentam di luar. Ada yang meledak di luar. Ada yang tenggelam di luar. Ada yang terdiam di retak cangkang, menuju kehancuran. Ada … di luar.
Puisi Karya @aa_muizz - http://butirbutirhujan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar