Sabtu, 13 April 2013

Tentangmu

Kadang ketika aku menutup mata.Aku hanya bisa melihat lenganmu menjulur kearahku. semua tampak benderang. hanya ada aku dan kau dalam kepalaku.

Tak perlu menyalakan pelita sebab rindu ini sudah benderang menyinari kita dalam kegelapan.

Di kepalaku. mari kita sedikit saja membicarakan kebahagiaan. membocorkan sedikit takdir yang diciptakan Tuhan untuk kita.

Bermainlah sesukamu di kepalaku Nona, seperti anak kecil yang mendapatkan mainan baru. buatlah elegi tentang kita.

Hingga akhirnya, aku membuka mataku dan kau pun hilang dari kepalaku. Kataku ini hanyalah fatamorgana.

Tak perlu menangis, terimakasih sudah menyempatkan hadir di kepalaku ketika aku menutup mataku.

Sampai kapanpun kita akan tetap pada jalur yang sama. walaupun langit yang membedakan kita. Jarak yang menisbikan kita

Puisi Karya @Datudwija -  http://xoelicious.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar