Minggu, 28 April 2013

(Belum) Terlahir

Geopoliticus by Salvador Dali
terseret udara hingga barat 
bukan aku yang kamu cari sebenarnya 
meski aku selalu kamu pegang erat 
aku tahu disana kamu temukan sahaya 
berhembus udara kering dan pasir 
terasa hangat dan menyentuh 
aku sebenarnya bukan ingin bercerita 
hanya ingin bergumam 
bergumam tentang kehidupan baru 
bergumam tentang yang telah dijanjikan 
aku rasa bukan itu maksudnya 
ternyata aku dipermainkan 
dibuat bingung tak karuan 
fikiranku mulai melayang 
terkoyak sepanjang padang ilalang 
beristirahatlah saja disana 
ini bukan sebuah takdir, kamu berdiri diantara kakiku 
lihatlah kenyataan yang begitu jujur itu 
menyakitakan kemudian melebur bersama darahmu 
bersama kesakitan yang akhirnya akan membuatmu memahami 
mengerti mengapa kamu berdiri dengan dua kakimu
 
Puisi Karya @RGAgastya - http://rgagastya.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar